Ahn Soo Hee Meluruskan Gosip Kedekatan Dengan Gong Yoo

Rizki Adis Abeba | 2 April 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Ahn Soo Hee pernah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Gong Yoo. Gosip itu berembus setelah mereka sama-sama membintangi film Train to Busan pada 2016 silam. Dan semakin kencang setelah ia dan Gong Yoo terlihat jalan berdua di pantai di suatu malam.

Setelah sekian lama tidak menanggapi gosip tersebut, Ahn Soo Hee akhirnya mengomentari kabar kedekatannya dengan Gong Yoo ketika menjadi bintang tamu di acara Please Take Care of My Referigator di JTBC pada Senin (01/04).

Ahn Soo Hee tidak bisa mengelak bicara soal Gong Yoo setelah Ahn Jung Hwan bertanya, “Kami dengar seseorang melihatmu dan Gong Yoo berjalan berdua di pantai pada malam hari?” Ahn Soo Hee tidak mengelak fakta tersebut, namun ia membantah bahwa hal itu menjadi bukti adanya hubungan asmara antara ia dan Gong Yoo.

Menurut Ahn Soo Hee kedekatannya dengan Gong Yoo hanya sebatas lawan main di film. Ia tidak hanya dekat dengan Gong Yoo, namun juga dengan semua pemain dan kru film Train to Busan. “Semua pemain Train to Busan memang santat dekat, jadi kami menghabiskan waktu (di pantai) bersama,” jelas Ahn Soo Hee.

Pengakuan Ahn Soo Hee tersebut direspons dengan guyonan oleh Lee Yi Kyung. “Kalau begitu bagaimana kalau kita setidaknya berjalan-jalan di Sungai Han?” goda Lee Yi Kyung dan disambut tawa Ahn Soo Hee.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait