Kolaborasi Bareng Halsey, BTS Rilis Teaser Boy With Luv

TEEN.CO.ID | 14 April 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS akhirnya merilis teaser dari MV terbarunya yang berjudul Boy With Luv yang berkolaborasi dengan Halsey. 

Sebelumnya dikabarkan bahwa BTS akan segera comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk Map of the Soul: Persona yang akan dirilis pada 12 April mendatang. 

BTS pun sukses membuat penggemarnya semakin penasaran setelah merilis teaser kejutan dari MV baru mereka mendatang yang berjudul Boy With Luv dan berkolaborasi bareng Halsey pada Senin (8/4/2019) tengah malam waktu Korea. 

Dalam video berdurasi 46 detik itu kita bisa melihat Halsey dan member BTS yang bertemu di depan sebuah gedung bioskop yang terdapat tulisan Persona. Di akhir video tersebut juga terlihat BTS berdiri membelakangi kamera di depan tanda bertuliskan Love. 

Dari teaser tersebut Big Hit Entertainment juga dengan jelas menunjukkan bahwa album dan MV baru BTS tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 12 April pukul 6 sore waktu Korea. 

Teaser ini membuat BTS dan Halsey menjadi trending topic dunia di Twitter. Para penggemar menunjukkan suka citanya karena kolaborasi BTS bareng Halsey benar-benar terwujud. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait