Keceplosan, Suho Ungkap Rencana Konser EXO

Christiya Dika Handayani Senin, 27 Mei 2019 07:30:50
EXO (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga personel boyband EXO baru saja melangsungkan fan signing bertajuk Journey to Nature Republic in Indonesia. Sebagai brand ambassador dari brand kecantikan itu, Kai, Suho, dan Chen ditunjuk untuk mempromosikan produk baru sekaligus menyapa penggemar mereka di Tanah Air.

Acara yang digelar di Mall Kota Kasabalanka ini berlangsung tertib dan dihadiri ribuan penggemar mereka yang disapa EXO-L. Dari ribuan fans, hanya 100 orang beruntung yang berkesempatan mendapat tanda tangan langsung dan Kai, Suho, dan Chen.

Ada hal menarik yang terjadi sebelum acara dimulai. Saat itu, ketiganya mendapat pertanyaan dari pembawa acara soal rencana mereka ke depan. Di momen itulah, leader EXO yakni Suho keceplosan dengan membocorkan rencana konser mereka.

"Konser. Ah tidak, itu rahasia, rahasia," kata Suho sambil menutup mulutnya.

Namun hal tersebut hanyalah candaan dari pemilik nama asli Kim Joon Myeon ini untuk penggemarnya. Pasalnya, setelah itu Suho lantas mengungkapkan jika mereka memang tengah mempersiapkan comeback dengan karya terbaru mereka. Ia bahkan menyebut jika mereka akan kembali dengan member lengkap.

Seperti diketahui sebelumnya, member EXO asal Tiongkok, Lay beberapa waktu belakangan tak terlihat bergabung bersama member lain di album baru EXO. Lay yang kini tengah melebarkan karir Internasionalnya, berpromosi sebagai artis solo.

"Setelah ini kami akan kembali dengan full-team, konser dan album baru. Jadi tunggu kita. Oke? Terimakasih. Member kita D.O, Chanyeol, Sehun, Baekhyun, Xiumin, Lay, kita semua sangat rindu kalian. Kita sangat mencintai kalian Indonesia," pungkas Suho.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.