Begini Cara Kai EXO Mengatasi Rambut Rusak karena Sering Diwarnai

Christiya Dika Handayani | 28 Mei 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai anggota boy band, Kai EXO kerap menggonta-ganti warna rambutnya. Tak hanya cokelat, terkadang Kai mengganti warna rambutnya dengan abu-abu hingga warna yang mencolok seperti pink. Hal tersebut pun diakui Kai membuat rambutnya mudah rusak.

"Karena tuntutan pekerjaan dan suka cat rambut jadi gampang rusak," ujar Kai EXO dalam jumpa pers peluncuran produk terbaru skincare Nature Republic, Around the Nature di The Westin Jakarta, Minggu (26/5) siang.

Meski demikian, Kai memiliki solusi untuk mengatasinya. Mantan kekasih Jennie BlackPink ini mengaku dirinya rajin menggunakan masker rambut setelah menggunakan sampo untuk menjaga kesehatan rambutnya.

"Jadi ingat, setelah pakai sampo, jangan lupa pakai masker rambut. Nah, saya selalu pakai itu setiap kali mandi," ungkap pemilik nama asli Kim Jongin itu.

"Dan itu bagus sekali. Kalau rambut kalian rusak karena sering cat rambut, kalian bisa pakai itu," tandas Kai EXO.

Seperti diketahui, kedatangan EXO ke Indonesia sebagai brand ambassador untuk produk skincare Nature Republic. Kai bersama Suho dan Chen, ditunjuk untuk mempromosikan produk baru sekaligus menyapa penggemar mereka di Tanah Air lewat fan signing.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait