Pasca-Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Berjanji Hidup Lebih Sehat

Rizki Adis Abeba | 28 Mei 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan mantan pesonel Kara, Goo Hara, tidak pernah luput dari kontroversi. Setelah terlibat pada kasus perselisihan dengan sang mantan kekasih, pada Minggu (26/5) lalu ia diketahui melakukan upaya percobaan bunuh diri, namun berhasil digagalkan oleh sang manajer.

Setelah berhasil diselamatkan dari upaya percobaan bunuh diri, Goo Hara saat ini dinyatakan dalam kondisi yang lebih baik. Melalui perwakilan agensinya, Goo Hara juga meminta maaf karena telah membuat banyak orang merasa khawatir.

“Saya sangat meminta maaf karena telah membuat semua orang khawatir. Saya akan berusaha untuk (hidup) lebih sehat mulai saat ini,” ungkap Goo Hara.

Goo Hara diketahui melakukan percobaan bunuh diri pada Minggu (26/05) lalu. Ia ditemukan dalam keadan tidak sadarkan diri di apartemennya di kawasan Cheongdam, Seoul, pada pukul 12.40 dinihari oleh sang manajer.

Sebelumnya, Goo Hara mengunggah pesan berisi kata perpisahan di akun instagramnya. Hal itu membuat sang manajer mencurigai ada masalah pada Goo Hara sehingga ia memutuskan mengecek keberadaan Goo Hara di apartemennya.

Benar saja, saat sang manajer masuk, ruangan apartemen Goo Hara dipenuhi asap dan sang artis sedang terkulai lemas. Beruntung, ia segera dilarikan ke rumah sakit dan nyawanya berhasil diselamatkan.

Aksi nekat yang dilakukan Goo Hara diduga akibat serangkaian kasus yang dialaminya setahun belakangan. Selain kasus kekerasan dan ancaman yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Goo Hara juga kerap menjadi korban perundungan warganet. Ia sempat mengatakan agar para warganet berhenti mengeluarkan kata-kata pedas dan cacian karena hal itu bisa saja membunuh seseorang.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait