Pengacara Bang Jung Hyun Ungkap Trik Yang Hyun Suk Loloskan Artisnya dari Tes Narkoba

Rizki Adis Abeba Jumat, 14 Juni 2019 16:15:23
Yang Hyun Suk membantah melakukan tekanan terhadap Han Seo Hee. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Bang Jung Hyun, pengacara yang mewakili Han Seo Hee dalam pelaporan kasus narkoba yang melibatkan mantan personel iKON, B.I, ke Komisi Antikorupsi dan Hak Sipil, membeberkan fakta-fakta mengejutkan dalam kasus tersebut.

Dalam wawancara dengan KBS News pada Kamis (13/6), Bang Jung Hyun mengatakan bahwa Han Seo Hee telah mengungkapkan apa saja yang terjadi dan apa yang ia alami dalam kasus narkoba pada 2016 silam. “Tidak akan sulit bagi saya untuk membuat Anda (Yang Hyun Suk) dalam situasi sulit,” ujar Bang Jung Hyun.

Bang Jung Hyun mengungkapkan, pada kasus narkoba yang terjadi 23 Agustsu 2016 silam, Yang Hyun Suk segera memanggil Han Seo Hee ke kantornya sehari setelah ia menjalani pemeriksaan polisi. “Namun sebelum sang informan (Han Seo Hee) bertemu dengan Yang Hyun Suk, dia sudah mengungkapkan semua kebenarannya kepada polisi,” beri tahu Bang Jung Hyun.

Pengacara Bang Jung Hyun (Viki)
Pengacara Bang Jung Hyun (Viki)

Ia melanjutkan, “Pada pemeriksaan pertama, Han Seo Hee mengungkap semuanya termasuk fakta bahwa ia pernah menggunakan ganja bersamanya (B.I) dan memberikannya LSD (Lysergic Acid Diethylamide) setelah B.I memintanya mendapatkan obat itu untuknya. Ia juga mengungkap waktu, tanggal, dan lokasinya. Namun, polisi tidak melakukan investigasi lebih lanjut,” beber Bang Jung Hyun.

Bang Jung Hyun juga menguak fakta mengenai pengakuan YG Entertainment bahwa artis-artis mereka bisa dipastikan bersih dari narkoba dan bahwa mereka melakukan tes narkoba setiap dua bulan sekali. Menurut Bang Jung Hyun, itu hanya akal-akalan Yang Hyun Suk semata, sebab ketika ada artis YG yang terbukti positif dalam tes uji narkoba internal mereka, maka agensi akan segera mengirim mereka ke Jepang untuk menghapus jejak narkoba di dalam tubuh.

“Saya melakukan tes narkoba secara berkala, dan jika ada yang terdeteksi menggunakan narkoba, maka mereka akan dikirim ke Jepang di mana kandungan narkoba di dalam tubuh mereka bisa dihilangkan, sehingga mereka tidak akan terdeteksi (dalam tes uji narkoba oleh polisi),” ungkap Bang Jung Hyun menirukan ucapan Yang Hyun Suk kepada Han Seo Hee.

Pihak YG Entertainment sendiri tidak membantah bahwa pihaknya menemui Han Seo Hee dan memintanya mengubah kesaksian. Namun Yang Hyun Suk membantah bahwa ia melakukan tekanan terhadap Han Seo Hee.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.