Samuel Kim Mendaftarkan Namanya Sebagai Merek dan Bersiap Buka Agensi

Rizki Adis Abeba Jumat, 14 Juni 2019 21:30:15
Samuel Kim mengambil langkah berani (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah perselisihannya dengan agensi Brave Entertainment, penyanyi solo jebolan Produce 101 musim kedua, Samuel Kim, mengambil langkah berani dalam memulai bisnis. Menurut berita yang dilansir YTN Star pada Jumat (14/06), Samuel Kim telah mendaftarkan nama SAMUEL sebagai merek dagang di Kantor Kekayaan Intelektual Korea sejak 20 Maret lalu.

Nantinya nama SAMUEL akan menjadi merek dagang yang tidak hanya berkaitan dengan bisnis manajemen artis, produksi album, dan konser, namun juga akan merambah ke bisnis lain seperti penjualan retail perlengkapan alat tulis dan kacamata.

Pihak Kantor Kekayaan Intelektual Korea membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima surat pendaftaran merk dagang SAMUEL dan sedang melakukan proses untuk memenuhi pengajuan tersebut.

"Kami menerima pesan dari ibu Samuel, yang saat ini berada di AS. Dari apa yang dia ungkapkan, benar bahwa Samuel telah mendaftarkan merek dagang atas namanya. Saat ini dia juga berencana membuka agensi perseorangan untuk mengelola kegiatannya," ungkap perwakilan hukum Samuel Kim dari firma hukum Woomyon.

Awal minggu ini, Samuel Kim mengumumkan keputusannya melakukan promosi secara independen dan meminta penghentian kontrak dengan Brave Entertainment karena merasa dirugikan. Pengacara dan ibu Samuel Kim mengebutkan bahwa Samuel Kim dipaksa melakukan pekerjaan yang tidak sesuai kesepakatan di dalam kontrak terkait dengan kegiatan promosi perusahaan mata uang digital milik CEO Brave Entertainment.

Menanggapi gugatan Samuel Kim, pihak Brave Entertainment membantah semua tuduhan soal pelanggaran kontrak dan mengatakan akan mengambil langkah hukum. 

(riz)
 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.