Stres, Korban Pelecehan Seksual Kang Ji Hwan Akan Tuntut Penulis Komentar Jahat

Rizki Adis Abeba Rabu, 17 Juli 2019 11:45:37
Kang Ji Hwan (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian pelecehan seksual dan percobaan perkosaan yang dilakukan oleh Kang Ji Hwan meninggalkan trauma mendalam bagi kedua korban. Lebih parah lagi, karena para korban justru mendapatkan intimidasi dari publik dan perusahaan.

“Sangat menyakitkan karena kami mengalami syok secara psikologis. Dan ancaman kedua justru datang dari publik dan intimidasi perusahaan. Kami sampai harus menjalani pengobatan psikiatrik,” ungkap korban.

Kedua korban pelecehan seksual Kang Ji Hwan merupakan staf karyawan yang bekerja di agensi Huayi Brothers Korea yang memayungi Kang Ji Hwan. Sebelumnya agensi sempat membela Kang Ji Hwan dan mengatakan bahwa kedua korban bukan karyawan mereka, melainkan hanya tenaga pekerja outsourcing.

Kang Ji Hwan (ist)
Kang Ji Hwan (ist)

Di sisi lain, para korban juga kerap dituding sebagai pembohong dan pencari sensasi dengan mendompleng nama Kang Ji Hwan. Mereka juga disebut sebagai “kkotbaem” atau wanita yang mengambil keuntungan dengan menggoda pria. Namun para korban jelas membantah tuduhan tersebut.

“Kami wanita berusia 20-an dengan kekuatan yang tidak setara dengan pelaku Kang Ji Hwan. Kami ambil bagian di acara makan malam perusahaan yang merupakan perpanjangan dari jam kerja dan kami mengalami kejadian seperti ini. Kami bukan kkotbaem, kami adalah korban dari kejahatan seksual. Kami meminta kalian mencabut komentar-komentar jahat atau spekulasi tidak berdasar sampai putusan (sidang) dikeluarkan,” pinta korban. Para korban juga berencana untuk melaporkan para warganet yang memberikan komentar jahat dan fitnah.

Kang Ji Hwan sendiri kini sudah ditahan di kepolisian Gwangju. Pada Senin (15/07) Kang Ji Hwan merilis surat berisi permintaan maaf kepada para korban dan mengakui perbuatannya. Sang aktor juga sudah dikeluarkan dari proyek serial Joseon Survival yang dibintanginya dan kontrak eksklusifnya dengan agensi Huayi Brothers telah diputus.

( riz / ray ) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.