Lee Hi dan Tiffany Young Tamu Special Di Super K-pop Festival Indonesia 2019

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 Agustus 2019 22:00:58
Super K-Pop Festival Indonesia 2019 mengungkap dua tamu spesial (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Super K-Pop Festival Indonesia 2019 mengungkap dua tamu spesial yang akan hadir di acara yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 28 dan 29 September 2019 mendatang ini. 

Sebelumnya, penyelenggara acara PT Cana Global Media dan NK Mulsan yang berkolaborasi dengan Tokopedia telah mengumumkan setidaknya sembilan pengisi acara dalam event yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Asia ini.

Selain sembilan artis tersebut, mereka masih menyembunyikan dua nama artis yang ikut meramaikan dengan menyebutnya sebagai special guest star saat mengungkap jadwal pertunjukkan pada 6 Agustus 2019 lalu. 

Tapi akhirnya, dua tamu spesial itu terungkap lewat postingan akun Instagram officialnya, @skf.indonesia. Pada Rabu (14/8), penyelenggara acara mengumumkan solois Lee Hi dan Tiffany Young sebagai tamu spesialnya. 

Di hari yang sama, mereka mengungkap jadwal lengkap ke sebelas pengisi acara. Tiffany Young akan ikut meramaikan, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 di hari pertama, 28 September bersama Ha Sung Woon, Apink, NU'EST, Red Velvet, Kyuhyun, Donghae dan Eunhyuk Super Junior.

Sementara Lee Hi akan tampil di hari kedua yakni 29 September bersama fromis_9, The Boyz, Momoland, Red Velvet, Kyuhyun, Donghae dan Eunhyuk Super Junior. Hingga kini, penjualan tiket masih dibuka lewat aplikasi Tokopedia.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.