Yeonwoo Momoland Menderita Gangguan Serangan Panik, Agensi Membenarkan

Rizki Adis Abeba Senin, 19 Agustus 2019 17:15:23
Agensi mengungkapkan bahwa saat ini Yeonwoo sedang berjuang melawan gangguan serangan panik. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat diduga akan mengundurkan diri dari grup Momoland karena melakukan hiatus yang berkepanjangan, agensi akhirnya memberikan kabar terkini mengenai kondisi kesehatan Yeonwoo. Pada Senin (19/8), agensi mengungkapkan bahwa saat ini Yeonwoo sedang berjuang melawan gangguan serangan panik.

“Saat ini Yeonwoo berkonsentrasi menjalani pengobatan untuk mengatasi gangguan serangan kepanikan sebelum syuting serial drama Cheap Chunrima Mart di tvN. Kami meminta agar kalian terus memberikan dukungan untuknya. Terima kasih,” ungkap perwakilan agensi Yeonwoo, MLD Entertainment.

Yeonwoo (Viki)
Yeonwoo (Viki)

Pada Juni lalu Yeonwoo sempat diduga berencana meninggalkan grup Momoland. Dugaan ini muncul setelah Yeonwoo diketahui memperpanjang masa hiatusnya. Namun kabar ini dibantah baik oleh Yeonwoo maupun oleh agensi.

Pada saat itu Yeonwoo beralasan bahwa ia tidak bisa aktif di Momoland karena kesibukannya syuting serial drama. “Ini benar-benar membuat saya kaget, tapi saya menulis secepat yang saya bisa karena saya tahu penggemar saya mungkin merasa terkejut dan terluka saat ini. Saya sibuk dengan syuting serial drama. Saya hanya tidak bisa membagikan detail tentang hal ini,” bantah Yeonwoo kala itu.

Saat ini Yeonwoo sedang terlibat dalam produksi serial drama Cheap Chunrima Mart, di mana ia memainkan karakter yang ceria dan berenergi. Namun agensi tidak menjelaskan apakah Yeonwoo tetap menjalani syuting sambil melakukan pengobatan untuk gangguan serangan kepanikan yang dideritanya.

Serial drama Cheap Cunrima Mart sendiri baru akan ditayangkan mulai 20 September mendatang.

(riz)
 

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.