Tak Tahan Dituduh Menelepon Wanita Lain Oleh Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun Angkat Bicara

Rizki Adis Abeba Kamis, 22 Agustus 2019 14:30:55
Ahn Jae Hyun (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahn Jae Hyun akhirnya Buka Suara Soal Perceraian dengan Ku Hye Sun. Ia menuliskan pesan panjang dan membeberkan fakta-fakta yang berseberangan dengan tudingan-tudingan Ku Hye Sun selama ini. Ahn Jae Hyun juga menjawab pertanyaan banyak orang kenapa ia tidak segera muncul dan membuat klarifikasi setelah isu perceraiannya mencuat.

 

“Ini Ahn Jae Hyun. Saya sangat meminta maaf karena menggegerkan dengan masalah pribadi saya. Saya sangat mencintai Ku Hye Sun dan menikahi dia dengan menghormatinya. Karena kami berdua adalah figur publik, saya sungguh berharap semua masalah ini bisa diselesaikan secara tenang. Jadi meskipun dihadapkan dengan informasi yang tidak terduga dan muncul secara tiba-tiba, saya tetap diam dan berusaha menahannya dengan tenang,” ungkap Ahn Jae Hyun.

Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun
Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun

Namun Ahn Jae Hyun merasa terusik setelah Ku Hye Sun menyebarkan fitnah soal dirinya yang disebut-sebut kerap menelpon wanita lain. “Saya tidak bisa lagi diam, jadi saya putuskan menulis pesan ini,” kata Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun mengatakan, tiga tahun pernikahannya dengan Ku Hye Sun diawali dengan indah, karena mereka saling mencintai. Namun Ahn Jae Hyun tidak bisa memungkiri ada pula saat-saat yang membuatnya ia merasa lelah secara mental. Ahn Jae Hyun pun membenarkan bahwa ia dan Ku Hye Sun sudah sepakat untuk bercerai.

“Walaupun kami sudah berusaha untuk memperbaiki hubungan, tidak mudah sama sekali bagi kami untuk mendekatkan jarak di antara kami. Akhirnya, karena tidak bisa menyatukan perbedaan, kami sepakat untuk berpisah, dan agar dia bisa hidup dengan nyaman bersama lima hewan peliharaannya, akhirnya saya lah yang keluar dari rumah kami. Setelah itu, pada 30 Juli di akhir percakapan panjang (tentang masalah rumah tangga), Ku Hye Sun dan saya sepakat untuk bercerai,” beber Ahn Jae Hyun.

Ku Hye Sun pertama kali mengungkap soal rencana perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun pada Minggu (18/08) lalu, dengan mengunggah potongan percakapan dirinya dan Ahn Jae Hyun di Instagram, yang kemudian dihapusnya.

Ku Hye Sun menuding Ahn Jae Hyun lah yang sudah tidak mencintai dirinya dan meminta bercerai, sedangkan Ku Hye Sun masih ingin mempertahankan rumah tangga. Namun nampaknya perang pernyataan antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun di media sosial semakin memperkeruh suasana.

(riz / ray)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.