Menderita Penyakit Ini, Choi Yoojung dan Kim Doyeon Weki Meki Sering Tersiksa

Rizki Adis Abeba Selasa, 10 September 2019 14:00:51
Choi Yoo Jung dan Kim Do Yeon

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Weki Meki, Choi Yoojung dan Kim Doyeon, mengungkapkan bahaya kesehatan yang mereka alami akibat tuntutan profesi sebagai penyanyi idola. Hal ini diungkapkan Kim Doyeon dan Choi Yoojung saat tampil di acara TMI News pada Senin (09/09).

Choi Yoojung menceritakan ia mempunyai penyakit di bagian persendian. Ia sering mengalami nyeri di persendian sehingga kerap kali harus menggunakan obat anti nyeri untuk menahan rasa sakit. Namun profesinya sebagai penyanyi idola menuntut Choi Yoojung untuk banyak melakukan gerakan koreografi sehingga masalah persendiannya tidak kunjung sembuh.

“Persendian saya tidak baik. Sering kali rasa sakitnya sangat parah sehingga saya harus menerima suntikan penahan nyeri di persendian,” ungkap Choi Yoojung.

Berbeda dengan Choi Yoojung, Kim Doyeon mengaku menderita gangguan saraf vagus, di mana salah satu saraf kranial yang menghubungkan otak ke tubuh menyebabkan tubuh menjadi lemah atau menyebabkan gangguan fungsi tubuh.

“Saya menderita gangguan saraf vagus. Ketika saya merasa gejalanya muncul, saya harus duduk dan jika saya tetap berdiri maka beberapa kali saya pingsan. Gejalanya juga memburuk ketika saya menjalani diet ketat,” ungkap Kim Doyeon.

Namun di balik kondisi kesehatan yang tidak menguntungkan, Kim Doyeon dan Choi Yoojung tetap berjuang dan berusaha memberikan penampilan yang terbaik. Kim Doyeon dan Choi Yoojung juga terus menjaga kesehatan untuk meminimalisir munculnya gejala penyakit mereka.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.