Bergabung Dengan Agensi Hyeri Girl’s Day, Song Ji Hyo Dibuatkan Tim Khusus

Rizki Adis Abeba | 15 Oktober 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Ji Hyo bergabung dengan agensi baru. Pada Senin (14/10) agensi Creative group ING mengumumkan Song Ji Hyo resmi menjadi bagian dari agensi yang juga menaungi Hyeri Girl’s Day itu.

 

Sebagai aktris yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan Korea, agensi Creative group ING tidak main-main dalam mendukung Song Ji Hyo. Mereka bahkan membentuk tim manajemen khusus untuk mengembangkan karier bintang Running Man itu.

 

“Kami sangat gembira menyambut Song Ji Hyo di keluarga kami. Kami akan mendukung penuh karier Song Ji Hyo dengan membentuk tim khusus yang berisi dari beberapa anggota staff yang berpengalaman di bidangnya sehingga ia bisa berpromosi dengan lebih aktif baik secara domestik maupun internasional,” ungkap perwakilan agensi baru Song Ji Hyo.

Bulan lalu, Song Ji Hyo resmi mengumumkan perpisahannya dengan agensi lama, My Company, yang telah bekerja sama dengannya selama tiga tahun belakangan. Saat ini Song Ji Hyo masih terus aktif sebagai pemain tetap Running Man dan sedang mengerjakan proyek film terbarunya, Daughter. Seperti apa sepak terjang Song Ji Hyo di bawah naungan agensi baru? Kita lihat saja.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait