Hong Jong Hyun Siap Memulai Wajib Militer Bulan Depan, Agensi Belum Bocorkan Lokasi

Rizki Adis Abeba Selasa, 5 November 2019 22:00:10
Hong Jong Hyun (ist)

TABLOIDBINTANG.COM -  Aktor Hong Jong Hyun dipastikan segera memulai wajib militer. Kabar ini disampaikan oleh agensi Hong Jong Hyun, C-JeS Entertainment pada Selasa (05/11).

Meski mengungkap tanggal dimulainya wajib militer, agensi Hong Jong Hyun belum menentukan apakah mereka akan mengungkap detail lokasi wajib militer aktor serial The King in Love itu.

“Hong Jong Hyun akan memulai wajib militer pada 2 Desember. Jika kami memutuskan untuk mengungkap lokasi kamp pelatihan yang ia masuk, kami akan mengumumkannya nanti,” beri tahu agensi.

Hong Jong Hyun merupakan aktor yang mengawali karier sebagai model pada 2007 silam. Ia memulai debut aktingnya lewat film A Frozen Flowers yang dibintangi oleh Jo In Sung pada 2008. Setelah namanya mencuat lewat akting bersama Im Siwan dan YoonA di serial The King In Love pada 2017 silam, tahun ini Hong Jong Hyun kembali menghiasi layar kaca lewat serial Absolute Boyfriend dan Mother of Mine.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.