Dirikan Agensi Sendiri, Kang Ha Neul Segera Tinggalkan Agensi SEM Company

Rizki Adis Abeba | 7 November 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Ha Neul mengambil keputusan besar, keluar dari agensi SEM Company yang telah bekerja sama dengannya selama hampir sepuluh tahun belakangan. Kabar berakhirnya kontrak eksklusif Kang Ha Neul dengan SEM Company dibenarkan oleh perwakilan agensi pada Rabu (6/11).

“Kontrak kami dengan Kang Ha Neul akan berakhir setelah serial drama ‘When the Camellia Blooms’ berakhir. Kami akan bekerja dengan Kang Ha Neul sampai dengan serial drama itu berakhir,” ungkap perwakilan agensi Kang Ha Neul.

Kendati demikian agensi mengatakan hubungan mereka dengan Kang Ha Neul tetap terjalin baik. “Kami akan tetap mendukung perjalanan kariernya ke depan,” kata agensi lagi.

Lantas kemanakah Kang Ha Neul akan berlabuh setelah keluar dari agensi yang telah menaunginya hampir satu dekade? Menurut sumber dari industri hiburan, Kang Ha Neul berencana mendirikan agensi artis sendiri bersama manajernya yang telah lama mendampingi Kang Ha Neul di dunia hiburan.

Dikatakan pula Kang Ha Neul dan sang manajer telah menyiapkan kantor agensi baru mereka yang dinamakan TH Company di kawasan Nonhyeon di Distrik Gangnam.

Saat ini Kang Ha Neul tengah membintangi serial drama When the Camellia Blooms bersama aktris Gong Hyo Jin. Menurut jadwal, serial yang tayang di KBS ini akan berakhir pada 21 November mendatang.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait