CL Eks-2NE1 Dikabarkan Hengkang Dari YG Entertainment, Ini Klarifikasi Agensi

Rizki Adis Abeba Jumat, 8 November 2019 04:00:40
CL

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel 2NE1, CL, dikabarkan meninggalkan agensi YG Entertainment. Kabar ini mencuat setelah media Korea Sports Today merilis laporan eksklusif pada Kamis (07/11).

Menurut desas-desus yang beredar, keluarnya CL dari YG Entertainment dilakukan setelah ia merasa pembaruan kontrak dengan YG Entertainment setelah 2NE1 bubar tidak memberikan keuntungan bagi kariernya.

Menanggapi gosip keluarnya CL dari YG Entertainment, pihak agensi mengatakan belum bisa mengonfirmasi kabar ini. “Sampai saat ini kami masih mendiskusikan pembaruan kontrak dengan CL,” komentar agensi singkat.

CL merupakan penyanyi yang debut lewat grup 2NE1 pada 2009. Ketika 2NE1 dinyatakan bubar pada 2016, CL menjadi satu-satunya personel yang memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment dan kemudian memilih berkarier sebagai penyanyi solo.

Meski sempat merilis single di AS, karier musik CL seperti mandek dalam dua tahun terakhir. CL terakhir kali muncul saat merilis single perpisahan 2NE1 yang berjudul “Goodbye” pada Januari 2017. Ia pun terbilang jarang muncul di televisi. Terakhir, CL muncul di acara MIXNINE di JTBC dan Livin the Double Life di tvN.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.