Korban Pelecehan Seksual Kim Ho Young Mengaku Diancam Ini Dari Agensi Sang Aktor

Rizki Adis Abeba Selasa, 12 November 2019 06:30:01
Kim Ho Young

TABLOIDBINTANG.COM - A, pria yang mengaku menjadi korban tindak pelecehan seksual sesama jenis yang dilakukan aktor Kim Ho Young akhirnya angkat bicara lewat wawancara melalui sambungan telepon dengan SBS funE pada Senin (11/11). Tidak hanya menceritakan kronologis kejadian, A juga membeberkan tindakan Kim Ho Young dan agensinya yang terus memberikan tekanan bahkan ancaman.

Setelah kejadian di tanggal 24 September, A segera pulang ke rumah tanpa mengatakan apapun. Kim Ho Young pun mencoba menghubunginya untuk meminta maaf setelah kejadian itu. Karena A menolak bicara dengan Kim Ho Young, sang aktor meminta CEO agensinya untuk membantu berdamai dengan A.

A yang semula tidak berencana melaporkan kasus ini ke pihak berwajib menjadi berubah pikiran karena terus mendapatkan tekanan dari Kim Ho Young dan agensinya. “CEO agensi Kim Ho Young menanyakan apa yang saya inginkan dan mereka bisa memberikan kompensasi. Apa yang saya inginkan bukanlah uang. Pada saat itu, saya tidak berpikir untuk menuntut dia. Tapi mereka terus mendekati saya dan mengatakan bahwa mereka akan mengekspos jati diri saya ke publik dan mengatakan bahwa saya lah yang menggoda Kim Ho Young terlebih dahulu,” beber A.

Tak pelak, ancaman itu membuat A marah dan memutuskan membawa kasus ini ke jalur hukum. “Saya sangat marah karena sikap mereka yang menekan sehingga saya mengajukan laporan ke polisi seminggu setelah kejadian berlangsung. Saya memasuukkan semua bukti yang dibutuhkan untuk membuktikan apa yang telah terjadi,” kecam A.

A mengaku mendapat tindakan pelecehan seksual pada 24 September lalu. Saat kejadian, A dan Kim Ho Young berada di dalam mobil dan tertidur karena merasa kelelahan. A terbangun dalam keadaan terkejut karena mendapati Kim Ho Young telah melepaskan celananya.

Akibat tindakan pelecehan ini, A mengalami dampak psikis di mana ia terus dihantui mimpi buruk. “Tetapi dia terus muncul di serial drama, jaringan home shopping, dan variety show dan terus tertawa seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Kekasih saya sangat marah melihat apa yang telah terjadi dan dia meminta saya menuntut Kim Ho Young,” tandas A.

( riz / ray ) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.