Jeong Jinwoon Kembali Tegaskan Tak Terlibat Grup Obrolan Mesum Jung Joon Young

Rizki Adis Abeba Senin, 18 November 2019 20:00:23
Jeong Jinwoon masih kerap dikait-kaitkan dengan grup obrolan mesum Jung Joon Young. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel 2AM, Jeong Jinwoon, kembali menegaskan posisinya dalam kontroversi ruang obrolan mesum yang membuat Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dkk. mendekam di sel tahanan kepolisian. Pada Senin (18/11), agensi Jeong Jinwoon menegaskan pihaknya akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang menyebar gosip dan fitnah mengenai Jeong Jinwoon.

“Jeong Jinwoon tidak menjadi bagian dari kontroversi grup obrolan yang menjadi masalah,” bilang perwakilan agensi Jeong Jinwoon, Mystic Story.

Agensi tak menampik Jeong Jinwoon pernah tergabung dalam sebuah grup obrolan di ponsel, namun itu adalah grup yang berbeda dengan yang saat ini menjadi barang bukti tindak kejahatan seksual yang dilakukan Jung Joon Young dkk.

“Grup yang melibatkan Jeong Jiwoon adalah grup yang khusus untuk membicarakan tentang syuting dan sangat berbeda dengan grup obrolan kontroversial itu,” lanjut agensi Jeong Jinwoon.

Agensi mengatakan hingga saat ini Jeong Jinwoon masih kerap dikait-kaitkan dengan grup obrolan mesum Jung Joon Young dkk. sehingga sang artis merasa reputasinya dirugikan oleh pemberitaan yang tidak benar.

“Banyak cerita yang dibelokkan dan nama Jinwoon terus muncul di berbagai rumor jahat, serangan, dan komentar bernada pelecehan seksual. Kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum tanpa ada kompromi untuk menghadapi situasi ini,” tegas agensi Jeong Jinwoon.

Saat ini Jeong Jinwoon masih menjalani wajib militer yang dimulai sejak Maret tahun ini. Selain rumor soal grup obrolan kontroversial, nama Jeong Jinwoon belakangan juga menjadi topic perbincangan setelah hubungan asmaranya dengan mantan personel 9MUSES, Kyungri, terungkap ke publik.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.