Media Jepang Sebut Goo Hara Alami Depresi Setiap Berada di Korea

Rizki Adis Abeba Selasa, 26 November 2019 15:00:11
Media Jepang menyebut penyebab kematian Goo Hara tak lain karena stres dan depresi (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah perusahaan media Jepang, Sponichi Annex, menyebut penyebab kematian Goo Hara tak lain karena stres dan depresi yang dialaminya. Dalam berita yang dirilis pada Selasa (26/11), Sponichi Annex mengklaim Goo Hara merasa depresi setiap kali kembali ke Korea.

“Goo Hara sering bepergian antara Jepang dan Korea. Dia mengaku ke teman-temannya kalau dia merasa depresi setiap kali kembali ke Korea,” tulis Sponichi Annex.

Media Jepang itu juga menulis bahwa Goo Hara sebenarnya terlihat sangat positif ketika melakukan promosi setelah menandatangani kontrak dengan agensi Jepang pada Juni tahun ini. Tak pelak, kabar kematian Goo Hara pun menjadi kabar mengejutkan bagi media dan publik Jepang.

Sebelum ditemukan meninggal dunia pada Minggu (24/11), Goo Hara tengah disibukkan dengan promosi lagu barunya yang berjudul Midnight Queen di Jepang. Ia kembali ke Korea untuk sementara waktu namun tiba-tiba ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangganya di apartemennya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

Polisi belum merilis penyebab spesifik kematian Goo Hara. Namun mereka memastikan tidak akan melakukan tindakan otopsi dan menutup kasus ini. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.