Sulli dan Goo Hara Meninggal, Penggemar Cemaskan Kondisi Mental Taeyeon

Rizki Adis Abeba Rabu, 27 November 2019 20:30:23
Taeyeon dikenal sebagai salah satu selebriti yang mempunyai hubungan pertemanan erat dengan Sulli dan Goo Hara. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Sulli dan Goo Hara yang terjadi dalam waktu berdekatan membuat penggemar mengkhawatirkan kondisi personel SNSD, Taeyeon. Pasalnya Taeyeon dikenal sebagai salah satu selebriti yang mempunyai hubungan pertemanan erat dengan Sulli dan Goo Hara.

Penggemar pun semakin khawatir setelah melihat ekspresi wajah Taeyeon saat muncul di bandara internasional Incheon pada Selasa (26/11) lalu. Taeyeon terlihat mengenakan busana serbahitam untuk menunjukkan rasa duka cita terhadap kepergian Goo Hara.

Semenjak menginjakkan kaki di bandara, Taeyeon berusaha menyembunyikan wajahnya dengan topi berwarna hitam yang menutupi separuh wajahnya. Ia pun terus menunduk tanpa sedikitpun menoleh ke arah penggemar maupun jurnalis yang menyambutnya. Wajah Taeyeon pun menunjukkan ekspresi datar tanpa senyum.

Taeyeon (Allkpop)
Taeyeon (Allkpop)

Padahal, Taeyeon biasanya dikenal sebagai artis yang ramah dan selalu menunjukkan senyum atau melambaikan tangan ke media dan penggemar yang menyapanya di bandara. Kondisi ini membuat penggemar khawatir Taeyeon mengalami kesedihan mendalam akibat kehilangan dua sabahatnya, Sulli dan Goo Hara, dalam waktu berdekatan akibat tindakan bunuh diri.

Penggemar pun memberikan dukungan kepada Taeyeon lewat pesan-pesan bernada positif. “Yang kuat, Taeyeon!” tulis seorang warganet. “Taeyeon, saya berharap kau akan menuntut komentator jahat juga dan mendapatkan kekuatan,” komentar warganet lainnya. “Saya berharap kau tetap kuat dan menyelesaikan kegiatan (di luar negeri) dengan baik dan kembali pulang dengan selamat,” timpal warganet lain.

Penggemar lain juga mengingatkan bahwa Taeyeon tidak hanya bersahabat dengan Sulli dan Goo Hara, namun juga Jonghyun SHINee yang juga mengakhiri hidupnya secara tragis pada Desember 2017 silam.

“Taeyeon bersahabat baik dengan Jonghyun dan Sulli, sekarang Goo Hara. Sebuah keajaiban melihat Teyeon bahkan bisa menyelesaikan kegiatannya demi penggemar,” kata seorang warganet. “Dia benar-benar harus diperhatikan dengan baik. Dia menderita depresi dan kehilangan tiga orang teman terdekatnya hanya dalam waktu dua tahun. Dia pasti sangat menderita,” komentar warganet lain. Semoga Taeyeon bisa melewati masa-masa sulit.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.