Se7en Kenang Masa Berangkat dan Pulang Sekolah Bareng Rain

Rizki Adis Abeba Rabu, 13 Mei 2020 22:30:23
Se7en dan Rain menjadi dua penyanyi solo pria Korea yang kerap disebut-sebut sebagai saingan berat. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Se7en dan Rain menjadi dua penyanyi solo pria Korea yang kerap disebut-sebut sebagai saingan berat. Keduanya memiliki karakter yang sama-sama kuat sebagai penyanyi solo dan debut di waktu berdekatan. Namun ketika menjadi bintang tamu di acara Quiz and Music Show di Mnet, Se7en blak-blakan bicara soal hubungannya dengan Rain.

Menurut Se7en, meski menyadari media kerap memposisikan dirinya dan Rain sebagai saingan, ia pribadi tidak pernah merasa demikian. Se7en mengaku hubungannya dengan Rain terjalin sangat baik bahkan sejak mereka masih sama-sama di bangku sekolah.

“Ketika kami di sekolah, Ji Hoon (nama asli Rain) dan saya biasa pergi dan pulang sekolah bersama. Kami menumpangi kereta bawah tanah. Ji Hoon turun di stasiun Sindorim untuk pergi ke JYP Entertainment dan saya ke Hapjeong, di mana kantor YG Entertainment berada,” urai Se7en.

Tidak hanya itu, Se7en juga mengungkap perlakuan baik Rain yang selalu terkenang olehnya. “Ji Hoon selalu membelikan saya siket kereta. Waktu itu harganya hanya 700 won (sekitar 8.500 rupiah), tapi dia membelikan saya tiket setiap hari,” kenang Se7en.

Setelah sama-sama berjuang menjadi trainee semasa sekolah, Se7en akhirnya debut lebih dahulu pada 2003 di bawah YG Entertainment. Sementara Rain menyusul setahun setelahnya di JYP Entertainment. Kendati kini disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, Se7en masih menjalin hubungan baik dengan Rain.

“Sekarang kami bahkan semakin dekat. Dia benar-benar pecinta makanan. Dia tahu banyak restoran enak dan dia selalu mengajak saya,” tandas Se7en.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.