Kim Hee Ae Kenang Tangis dan Tawa Karakter Ji Sun Woo di The World of the Married

Rizki Adis Abeba Jumat, 15 Mei 2020 19:00:45
Kim Hee Ae. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang dua episode final serial drama The World of the Married, aktris Kim Hee Ae mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia serial dramanya.

"Saya sangat berterima kasih karena The World of the Married menerima cinta yang begitu besar," ungkap Kim Hee Ae yang memerankan lakon utama, dokter Ji Sun Woo.

Menurut Kim Hee Ae, kesuksesan Yhe World of the Married tidak terlepas dari kerja keras semua orang yang terlibat dalam proses produksi.
"Sutradara, penulis skenario, pemain, dan para kru semuanya bekerja dengan sangat keras dan melakukan yang terbaik untuk menghasilkan drama yang hebat," lanjut Kim Hee Ae.

Meski ada kelegaan karena proses syuting telah berakhir, Kim Hee Ae akan terus mengenang momen-momen selama syuting The World of the Married.

"Saya rasa hari-hari intensif yang saya lalui dengan menangis dan tertawa karena Ji Sun Woo akan terus terkenang dalam ingatan saya. Di luar itu, saya pun merasa tidak kesepian selama menjalani kehidupan sebagai Ji Sun Woo berkat para penonton yang sangat berempati terhadap semua emosi yang dirasakan Ji Sun Woo. Saya ingin berterima kasih sekali lagi atas dukungan dan cinta kalian," lanjut Kim Hee Ae.

Dua episode pamungkas The World of the Married tayang pada Jumat-Sabtu (15-16/05) di JTBC. Saat ini The World of the Married telah sukses menempati peringkat pertama serial drama berating tertinggi sepanjang sejarah stasiun TV JTBC.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.