Ini Kata Agensi Soal Gosip TOP Bigbang Pacari Kim Gabin

Ari Kurniawan | 22 Mei 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip adanya hubungan istimewa antara TOP Bigbang dengan bintang reality show, Kim Gabin, beredar dengan cepat. Kabar ini pertama kali berembus dari foto yang diunggah oleh sang aktris di Instagram. Dalam foto itu, TOP Bigbang terlihat merangkul Kim Gabin yang duduk di sebelahnya.

Media Tiongkok, Sina, melaporkan hubungan TOP Bigbang dengan Kim Gabin telah terjalin cukup lama, yakni sejak tahun lalu. Pihak agensi TOP, YG Entertainment, akhirnya buka suara. Sayangnya, agensi tidak secara langsung menjawab pertanyaan publik.  

"Kami tidak bisa memberi informasi detail dengan kehidupan pribadi artis kami. Kami minta pengertiannya," ujar perwakilan YG Entertainment, dilansir dari situs Soompi.

Sebelumnya diberitakan Kim Gabin dan TOP Bigbang kerap memakai barang serupa. Seperti, baju piyama hitam dengan polkadot putih, mereka juga memiliki sepatu dengan model dan warna yang sama.

Kim Gabin dan TOP juga pernah mengunggah foto dengan view pantai yang sama. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa mereka memang berpacaran.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait