Grup K-pop SuperM Ajak Masyarakat Kampanyekan Pola Hidup Sehat

Romauli | 12 Januari 2021 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kondisi pandemic saat ini, grup K-pop SuperM berkolaborasi bersama Prudential melakukan kampanye untuk mengajak seluruh masyarakat Asia menjaga kesehatan dengan cara yang menyenangkan.

Dibentuk pada tahun 2019 oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group, SuperM menyatukan tujuh anggota dari grup K-pop papan atas yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.

Pendekatan mereka yang positif dan energik terhadap musik mencerminkan semangat "We DO" dari Prudential yang merayakan semangat optimisme generasi saat ini.

Nic Nicandrou Chief Executive Prudential Corporation Asia mengatakan, Prudential dan SuperM memiliki visi yang sama. Kami ingin mengampanyekan pentingnya untuk tetap bugar dan hidup sehat, terutama dalam keadaan saat ini.

“Bersama-sama, kami ingin memotivasi orang untuk meningkatkan gaya hidup sehat guna mencapai tujuan kesehatan masing-masing dengan cara yang positif, proaktif, dan menyenangkan,” ujar Nic Nicandrou.

SuperM mengungkapkan, saat ini dunia mengalami tantangan karena pandemi, kami berambisi untuk menyebarkan energi positif dan membantu sebanyak mungkin orang  untuk mencapai  tidak hanya kesehatan fisik yang baik, tetapi juga kesehatan mental.

“Kami berbagi untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dan mendorong optimisme dalam berbagai keadaaan, baik maupun buruk. Melalui 'We DO Well Together', kami mengajak semua orang untuk menggunakan energi dan semangat yang sama untuk mencapai tujuan hidup,” kata SuperM.

Nic menambahkan, kampanye terbaru yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat dari bisnis kami.

Sepanjang tahun 2021, Prudential dan SuperM akan mengadakan serangkaian acara untuk memotivasi masyarakat agar menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait