Pangling, Kim So Hyun Jadi Fierce Warrior Princess Dalam Drama Historis Bersama Ji Soo

Nazmi Tsaniya | 19 Januari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KBS 2TV menghadirkan drama terbarunya, River Where The Moon Rises, dibintangi oleh Kim So Hyun dan Ji Soo. Di sini, penonton bakal pangling dengan penampilan Kim So Hyun. Tak seperti biasanya anggun, dalam drama ini Kim So Hyun tampil lebih maskulin, relevan dengan karakter yang dilakoninya, fierce warior. Pejuang wanita yang yang tangguh.

Drama ini diadaptasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, yang menuturkan kisah cinta Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo). Pyeonggang merupakan pejuang tangguh Yeom Ga Jin. Wanita ambisius yang bercita-cita menjadi pemimpian wanita pertama di Goguryeo. Dilansir Soompi Senin (18/1), drama ini merilis cuplikan menarik Kim So Hyun yang melakoni karakter putri dengan kemampuan bertarung yang tinggi. Kim So Hyun terlihat keren saat mengenakan baju besi .

Produser River Where the Moon Rises berkomentar, “Melalui hasratnya yang tak tertandingi dan persiapan yang rajin, Kim So Hyun benar-benar membenamkan dirinya dalam peran Pyeonggang. Dia mengesankan semua orang di bagian produksi, lewat adegan aksi berskala besar yang sulit bahkan tanpa menunjukkan sedikit pun kelelahan.”

Mereka menambahkan, “Kami berharap kalian akan menonton penampilan Kim So Hyun, yang penggambaran karakternya 100 persen disinkronkan dengan Pyeonggang dalam naskah.”

Kabarnya, River Where the Moon Rises akan tayang perdana pada 15 Februari pukul 9:30 malam KST.

(Nazmi Tsaniya/Val)

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait