Kangnam "M.I.B" Donasikan Pelukan

Hari Murtono | 11 Desember 2014 | 14:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ADA berbagai cara untuk melakukan donasi. Tak cuma uang, beberapa nama populer menggunakan media sosial untuk membantu menyebarkan promo aksi sosial.

Kangnam "M.I.B" yang namanya tiba-tiba jadi trending topik jelang akhir tahun, rupanya juga punya cara lain untuk menyumbang untuk sesama.

Kangnam memilih mendonasikan pelukan. Aneh?

Ide Kangnam dan lembaga sosial yang bekerjasama dengannya malah bisa dibilang cemerlang.

Kangnam akan memeluk 200 donatur yang akan mendonasikan uang untuk amal. Para donatur yang datang minimal diminta menyumbang sebesar 1000 won atau setara 10 ribu rupiah.

Uang yang terkumpul akan disalurkan ke lembaga amal online  wegen.kr. Gerakan amal itu bertujuan membantu anak-anak cacat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Bagi donatur yang tak bisa datang dapat mengirimkan sedekahnya dengan cara mentransfer. Mereka yang tak bisa datang akan mendapat CD M.I.B dengan tandatangan dan makan malam bersama Kangnam.

"Meski cuaca sedang dingin, saya harap Anda bisa datang ke distrik Gangnam dan memeluk saya. Saat itulah ketika banyak orang bisa menghangatkan hati mereka," kata Kangnam.

Aksi yang sekali lagi membuktikan kebesaran dan ketulusan Kangnam. Sungguh aksi kecil yang bermakna besar. Belum tentu orang mau tergerak melakukan sesuatu dan bersusah payah seperti Kangnam.

(hari/gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait