Tayang Perdana, Crazy Love Bersaing Rating dengan 2 Drama ini

Rizky Fitriyani Sari Rabu, 9 Maret 2022 23:59:23
Drama Korea Crazy Love. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea Crazy Love yang dibintangi Krystal Jung dan Kim Jae Wook akhirnya menayangkan episode perdananya pada Senin (7/3) kemarin.

Dengan total 16 episode, Crazy Love tayang di KBS2 setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST menggantikan slot tayang drama Moonshine. Drama ini juga dapat disaksikan di platfrom streaming Disney+ Hotstar maupun iQiyi.

Dari penayangan perdananya, serial ini mampu meraih rating sekitar 3,4 persen, bersaing dengan drama baru lainnya seperti Business Proposal (SBS) yang diperankan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop di episode terbarunya mendapat rating 8,1 persen, sementara Military Prosecutor Doberman (tvN) dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah memperoleh rating 7,7 persen.

Serial drama romantis komedi ini sudah lama dinantikan oleh para penggemar sejak pengumuman drama tersebut akan dibuat. Ini juga menjadi comeback drama bagi Kim Jae Wook di tahun ini setelah drama Her Private Life dengan Park Min Young tahun 2019 lalu.

Lawan main Park Min Young ini berperan sebagai Noh Go Jin seorang pria narsis dan kasar yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika ternama di negaranya, sedangkan Krystal Jung berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang didiagnosis mengidap penyakit mematikan.

Melansir Soompi pada Selasa (8/3), Crazy Love bercerita tentang percintaan yang manis dan juga kacau antara CEO dengan sekretarisnya.

Kisah mereka bermula ketika Noh Go Jin bertemu dengan seorang perempuan yang hidupnya tak akan berlangsung lama bernama Lee Shin Ah.

Lee Shin Ah adalah sekretaris Go Jin yang sudah bekerja sangat lama. Dirinya menjadi satu-satunya orang yang paling tahan dengan semua perilaku kasar Go Jin.

Ketika Lee Shin Ah didiagnosis mengidap penyakit mematikan, ia pun lantas berniat membalas dendam ke Go Jin yang sudah memperlakukannya dengan sangat buruk.

Namun, niat balas dendam itu sirna saat ia mengetahui bosnya sedang dalam kondisi bahaya karena mendapat ancaman kematian. Dari situ muncul drama percintaan mereka yang dipenuhi banyak kejutan, yang mana Shin Ah harus berakting menjadi tunangan atasannya yang berpura-pura mengidap amnesia untuk memecahkan teka-teki sebuah kasus. Keduanya akhirnya terlibat dalam hubungan palsu untuk bisa bertahan hidup.

Selain Krystal Jung dan Kim Jae Wook, juga ada pemain lainnya seperti Ha Jun, Sanha ASTRO, Yoo In Young, Lee Ji Min, dan Kim Ki Nam dan disutradarai oleh Kim Jung Hyun.

(RFS)

 


Penulis Rizky Fitriyani Sari
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore