Beredar Lagi Foto-foto Kencan V BTS-Jennie BLACKPINK, Kali Ini di Jeju

Asteria Dalila | 17 September 2022 | 07:00 WIB

V BTS dan Jennie BLACKPINK selama beberapa pekan terakhir tengah menjadi pembicaraan. Hal tersebut karena beredarnya foto-foto kebersamaan mereka yang diduga menjalin asmara.

Foto-foto tersebut awalnya disebarkan oleh akun Twitter Gurumi Haribo. Setelah sekian lama akun tersebut ditangguhkan, kini akunnya telah kembali normal.

Sehingga, Gurumi Haribo pun kembali merilis foto-foto kebersamaan V BTS dan Jennie BLACKPINK. Pada foto-foto tersebut, kedua idola K-Pop itu terlihat sedang berada di Pulau Jeju.



Tidak diketahui kapan foto-foto tersebut diambil, namun mereka terlihat sedang berlibur bersama. Keduanya tampil dengan pakaian santai saat berkunjung ke berbagai lokasi seperti peternakan hingga melihat patung Budha emas.

Terlihat juga kemesraan V dan Jennie di salah satu foto ketika member BTS tersebut mencium kening Jennie.

Walaupun begitu, hingga kini pihak manajemen masih bungkam. Baik YG Entertainment atau HYBE masih tidak mau bicara soal dugaan hubungan asmara V dan Jennie.

Di sisi lain, Gurumi Haribo beberapa waktu lalu pernah mengungkap alasannya menyebarkan foto-foto V dan Jennie. Melalui akun Telegram-nya, ia menyebut hal tersebut dilakukan agar manajemen segera merilis pernyataan mengenai kejelasan hubungan antara V dan Jennie.



"Tak masalah kalian percaya atau tidak padaku, tapi kita semua berhak mendapatkan kejelasan! Dan kedamaian! Kita semua menyukai artis favorit kita dan tak satu orang pun mau melihat mereka difitnah atau dimanfaatkan," tulis Gurumi.

"Itulah kenapa aku menuntut manajemen terkait atau perwakilan untuk merilis pernyataan bahwa foto-foto yang kusebar adalah hasil editan. Hanya satu pernyataan sudah cukup!" tegasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait