Akhirnya, Foto Lee Seung Gi Berseragam Militer Dirilis

Rizki Adis Abeba | 11 Februari 2016 | 15:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap kali ada aktor atau penyanyi idola Korea yang mulai menjalani wajib militer, penggemar pasti menunggu-nunggu dirilisnya foto sang idola selagi menjalani wamil. Hari ini, kamp militer Korea merilis foto pertama penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi dengan seragam militer.

Dalam foto, Lee Seung Gi terlihat gagah dengan seragam tentara lengkap dengan topi baret. Aktor serial Brilliant Legacy dan My Girlfriend is a Gumiho itu tampak tersenyum semringah seperti biasanya.

Mulai 1 Februari lalu, Lee Seung Gi menjalani pelatihan dasar selama lima minggu sebelum dipindahkan ke divisi tertentu. Lee Seung Gi termasuk aktor yang cukup lambat memutuskan mengikuti wamil, yakni ketika usianya sudah memasuki 29 tahun atau 30 tahun menurut perhitungan usia Korea.

Meski akan menjadi menjalani wamil di usia senior, Lee Seung Gi tak gentar. "Saya rasa kemampuan fisik saya tidak akan kalah dibanding mereka yang berusia 20-an. Lagi pula, belum lama sejak usia saya 30 tahun, jadi sepertinya saya akan baik-baik saja," bilangnya.

Menjelang wamil, Lee Seung Gi sempat menggarap single berjudul "I'm Going to The Army" sebagai proyek perpisahannya. Di samping itu ia juga berkolaborasi dengan PSY dalam proyek lagu yang masih dirahasiakan judulnya.

"Saya akan kembali setelah melakukan yang terbaik dan menyelesaikan tugas. Tolong tunggu saya!" pesan Lee Seung Gi pada penggemar. Penggemar diharap bersabar menanti kembalinya Lee Seung Gi karena baru akan menyelesaikan wamil pada 31 Oktober 2017 mendatang. Semoga Lee Seung Gi terus meng-up date kabarnya selama wamil, ya!

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait