Kris Wu Ex-"EXO" Hadiri London Fashion Week 2016, Foto Bareng Cara Delevingne

Andira Putri | 20 September 2016 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Kris Wu, mantan personil EXO, sepertinya semakin terkenal saja di dunia fashion. Aktor asal Tiongkok ini terlihat ikut menghadiri ajang London Fashion Week 2016, Senin (19/9) kemarin.

Kris Wu datang ke London Fashion Week 2016 untuk menghadiri fashion show koleksi Spring/Summer 2017 milik brand Burberry.

Kris Wu sendiri sudah tidak asing dengan brand ini. Awal Januari lalu, Kris Wu pernah memeragakan koleksi Fall/Winter 2016 milik Burberry dalam perhelatan yang sama.

Kedatangan Kris Wu ke ajang fashion bergengsi ini disambut antusias oleh para fans. Seperti dilansir The Cut, sejumlah fans rela berdiri selama berjam-jam menjelang perhelatan fashion show Burberry demi bisa melihat Kris Wu.

Penantian mereka membuahkan hasil karena Kris Wu akhirnya berjalan di depan mereka seraya masuk ke tempat fashion show.

Saat fashion show berlangsung, Kris Wu duduk di barisan terdepan bersama sejumlah selebriti Hollywood seperti Cara Delevingne, Adwoa Aboah, dan Edie Campbell.

Mereka tampak fokus mengikuti acara sambil sesekali bertepuk tangan. Kebersamaan mereka berlangsung hingga akhir acara. Mereka asyik berpose di depan kamera bahkan Kris Wu dan Cara Delevingne sempat berpose berdua.

Meski menjadi tamu, Kris Wu tetap tampil gaya dan tidak kalah dengan model-model London Fashion Week 2016. Kris Wu mencoba bereksperimen dengan kombinasi gaya Burberry serta gaya fashion sendiri.

Gaya Burberry terlihat dari jaket biru bermotif dengan desain klasik yang dikenakan Kris Wu. Jaket ini dikombinasikan dengan t-shirt, celana, dan sepatu berwarna hitam sehingga terlihat lebih rebel khas Kris Wu. Kombinasinya tidak berlebihan dan tetap terlihat keren.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait