Menjadi Perempuan Tersiksa dalam Drama 'The K2', Akting Yoona 'SNSD' Dipuji Netizen

Andira Putri | 26 September 2016 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoona 'SNSD' kembali menguji kemampuan aktingnya lewat drama The K2. Dalam drama yang tayang pada Jumat (23/9) kemarin, Yoona 'SNSD' memerankan karakter Anna, seorang perempuan muda yang hidup terisolasi dari dunia luar. Karakter Anna tergolong sulit. Butuh perjuangan bagi Yoona 'SNSD' untuk memerankan karakter ini dari segi fisik maupun emosi.

Tengok saja aksi Yoona 'SNSD' berlarian di sepanjang jalanan kota Barcelona, Spanyol dalam dua episode awal The K2. Belum lagi Yoona 'SNSD' harus memperlihatkan ekspresi bingung dan takut selama melakukan adegan tersebut. Aksi Yoona 'SNSD' dalam The K2 ini sempat membuat lututnya memar, menurut produser Kwak Jung Hwan seperti dilansir Soompi, Sabtu (24/9).

"Ia melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati tanpa peduli terluka, memecahkan apapun atau tergores," lanjut Kwak Jung Hwan. Beruntung perjuangan Yoona 'SNSD' berakting dalam The K2 membuahkan hasil. Aktingnya sukses mendapat pujian dari netizen. "Aktingnya berkembang dengan latihan, kamu bisa melihat seberapa besar usahanya," tulis salah satu netizen di situs Naver. Sementara netizen lain menambahkan jika akting Yoona 'SNSD' "bagus" serta "cocok dengan peran seperti ini".

The K2 bercerita tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook), mantan tentara yang terjebak di antara intrik politik calon presiden Korea Selatan, Jo Sung Ha (Jang Se Joon). Kim Je Ha kini bertugas sebagai bodyguard istri calon presiden tersebut, Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah) yang dingin dan ambisius. Di satu sisi, Kim Je Ha menaruh simpati terhadap Anna (Yoona 'SNSD'), putri calon presiden tersebut yang hidup tersembunyi dan menjadi incaran berbagai pihak.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait