Chemistry Seksi Lee Dong Wook dan Yoo In Na dalam Drama "Goblin"

Hari Murtono | 6 Desember 2016 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama baru stasiun televisi tvN, Goblin sepertinya mulai membetot perhatian penonton setia drama Korea. Setelah merilis sejumlah foto Gong Yoo, kini giliran foto dua pemeran utama lainnya. Teaser foto Lee Dong Wook dan Yoo In Na digambarkan media lokal sebagai foto dengan chemistry seksi.

Pertemua pertama Lee Dong Wook dengan Yoo In Na terjadi dalam episode mendatang. Lee Dong Wook yang bermain sebagai malaikat kematian yang perlente bertemu dengan Yoo In Na, pemilik restoran ayam bernama Sunny.

Foto tersebut merupakan adegan dari episode yang akan tayang 9 Desember mendatang. Sosok malaikat langsing menangis ketika pertama kali melihat Sunny. Sosok Lee Dong Wook dan Yoo In Na dianggap sangat cocok dan mampu menampilkan chemistry yang kuat.

Menurut tim produksi, peran Lee Dong Wook dan Yoo In Na akan sangat kuat dalam drama tersebut. "Scene pertemuan pertama Lee Dong Wook dan Yoo In Na akan sangat romantis dan akan menampilkan sisi misterius dan akan membantu membangun cerita dalam drama ini," tukas tim produksi.

Banyak yang optimis dengan susunan pemain drama Goblin. Selain Gong Yoo, Lee Dong Wook yang sukses dengan drama "My Girl" dan Yoo In Na yang menawan dalam drama "Secret Garden" merupakan sosok pencetak drama dengan rating nomor satu.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait