Panggil Seolhyun AOA dengan Sebutan Ini, Sol Kyung Gu Minta Maaf

Andira Putri | 29 Agustus 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Sol Kyung Gu tengah menjadi bahan pembicaraan sejak Senin (28/8). Pasalnya, Sol Kyung Gu melontarkan pernyataan kontroversial kepada Seolhyun AOA.

Pernyataan tersebut muncul dalam konferensi pers film mereka berdua, yaitu Memoirs of a Murderer. Sol Kyung Gu diminta untuk menggambarkan sosok Seolhyun. Awalnya Sol Kyung Gu memberikan pujian kepada Seolhyun.

"Seolhyun memiliki kepribadian yang sangat polos. Ia bisa menunjukkan imej dewasa jika dibandingkan dengan umurnya. Ini karena dia memulai karier di dunia hiburan sejak usia belia, tetapi ia sebenarnya tidak seperti itu," terang Sol Kyung Gu seperti dilansir Soompi.

Pujian Sol Kyung Gu berlanjut. Sayang, pemilihan kata Sol Kyung Gu dianggap kurang tepat. Ini membuat pujian Sol Kyung Gu terdengar seperti sindiran. "Kecantikannya seperti kertas kosong," ujar Sol Kyung Gu. Sebutan tersebut umumnya merujuk kepada perempuan cantik, tetapi tidak terlalu pintar.

Sebutan Sol Kyung Gu kepada Seolhyun langsung menghebohkan dunia maya. Sol Kyung Gu pun kemudian buru-buru meminta maaf lewat situs resminya pada Selasa (29/8).

"Saya ingin meminta maaf dengan sungguh-sungguh karena memilih kata-kata salah ketika membahas Seolhyun saat konferensi pers kemarin. Saya ingin menggambarkan bahwa ia sangat polos, suci, dan murni, tetapi kata-kata saya keluar dengan cara salah. Mulai sekarang, saya akan lebih hati-hati dan waspada terhadap perkataan saya," terang Sol Kyung Gu.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait