Pernyataan Sunny Ini Jadi Isyarat Sooyoung SNSD Hengkang dari SM Entertainment

Andira Putri | 10 Oktober 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung SNSD hengkang dari SM Entertainment masih menyita perhatian netizen pada Senin (9/10). Kini, sebuah video berisi pernyataan Sunny kepada Sooyoung menjadi viral di dunia maya.

Netizen merasa pernyataan Sunny mengisyaratkan keputusan Sooyoung hengkang dari SM Entertainment. Pernyataan tersebut dilontarkan Sunny dalam fan meeting Holiday to Remember di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan pada awal Agustus lalu.

Fan meeting digelar untuk merayakan 10 tahun karier SNSD. Dalam salah satu segmen, setiap personel diminta untuk menyampaikan kesan pesannya terhadap satu sama lain. Masing-masing personel harus mengungkapkan perasaan mereka terhadap personel di sebelahnya.

Sooyoung duduk di sebelah Sunny saat itu. Dengan mata berkaca-kaca, Sunny mengucapkan terima kasih kepada Sooyoung karena sudah menjadi personel SNSD.

"Terima kasih. Ada banyak hal yang ingin saya katakan kepadamu sejak lama. Saya sungguh meminta maaf dan berterima kasih karena kamu telah menjadi bagian dari SNSD," tutur Sunny. Mendengar perkataan Sunny, Sooyoung ikut berkaca-kaca lalu menghapus air matanya.

Perkataan Sunny seakan menjadi ucapan selamat tinggal untuk Sooyoung. Netizen merasa Sunny sudah tahu Sooyoung akan hengkang dari SM Entertainment.

"Sunny berterima kasih kepada Sooyoung karena telah menjadi personel SNSD di fan meeting ~ sekarang kita tahu alasannya... Saya terisak," ucap netizen. "Sepertinya mereka sudah tahu sejak awal," timpal netizen lain. "sunny sampe kayak gitu loh... emosional bgt," ujar netizen.

Sooyoung bersama Seohyun hengkang dari SM Entertainment karena ingin berkarier sebagai aktris. Sementara Tiffany berencana melanjutkan pendidikan dan karier di luar negeri. Hingga saat ini, belum ada kejelasan soal masa depan SNSD sebagai grup.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait