Kejadian Seperti Ini Diyakini Lee Dong Wook sebagai Firasat Buruk

Rizki Adis Abeba | 13 Oktober 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika melakukan siaran radio Naver V Live berjudul “Lee Dong Wook’s on the Air”, Lee Dong Wook membicarakan soal firasat buruk yang beberapa kali terjadi dalam hidupnya. Lee Dong Wook mengatakan, firasat buruk itu biasanya datang ketika ia akan memulai sebuah proyek baru.

“Jika rambut saya terlihat tidak bagus di percobaan pertama pengambilan gambar, maka saya merasa akan ada sesuatu yang buruk hari itu. Saya akan berusaha lebih kalem (di hari seperti itu),” ungkap Lee Dong Wook dalam siaran Kamis (12/10) kemarin.

Lee Dong Wook yang dikenal berkat peran Grim Reaper atau malaikat maut di serial Goblin juga mengatakan dirinya pernah mengalami mimpi buruk yang diyakini sebagai pertanda hal buruk pada proyek yang sedang dikerjakannya.

“Pernah juga sekali waktu saya mimpi buruk sehari sebelum premier proyek baru saya. (Di dalam mimpi) semua orang di dunia ini menunjuk jari ke wajah saya dan berkata, ‘Mengapa aktingmu jelek sekali’. Saya bermimpi buruk seperti ini selama lima minggu berturut-turut,” beri tahu Lee Dong Wook.

Meski tak menampik firasat buruk terkadang memang menjadi awal nasib sial, Lee Dong Wook meyakini firasat buruk sebenarnya datang dari pemikiran kita sendiri. 

“Firasat buruk itu sesuatu yang diciptakan diri sendiri karena Anda yang mempercayakan nasib padanya,” pungkas Lee Dong Wook

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait