Demi Video Klip Beautiful, Wanna One Tampil Sebagai Aktor

Andira Putri | 13 November 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanna One mencoba tantangan baru lewat video klip Beautiful yang dirilis pada Senin (13/11). Untuk video klip terbarunya, Wanna One harus menunjukan kemampuan akting mereka.

Beautiful mengusung kisah drama keluarga dan persahabatan antara para personel Wanna One. Mereka dituntut bisa tampil ceria, marah hingga sedih sesuai dengan jalan cerita video klip tersebut.

Kesempatan tampil sebagai aktor menjadi pengalaman tersendiri bagi Wanna One. Apalagi banyak personel yang baru pertama kali mencoba berakting.

"Untuk para personel yang baru berakting pertama kali, ini adalah kesempatan untuk merasakan sisi menarik akting. Ada beberapa personel yang telah mengekspresikan ketertarikan mereka kepada akting," kata Park Woo Jin dalam konferensi pers seperti dilansir Soompi. 

Salah satu personel Wanna One, yaitu Kang Daniel juga turut angkat bicara. Kang Daniel memilih Ong Seong Woo sebagai personel dengan akting terbaik. Ong Seong Woo memang merupakan bintang utama video klip Beautiful bersama Kang Daniel.

"Personel dengan akting terbaik adalah Ong Seung Woo. Saya sangat canggung. Saya bisa belajar banyak berkat bantuan dari dia," ujar Kang Daniel.

Single Beautiful mengusung nuansa melankolis khas musim gugur. Beautiful merupakan single andalan dari album repackage Wanna One berjudul 1-1=0 (Nothing Without You).

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait