Kejutan, Video Klip Blackpink Muncul dalam Justice League!

Andira Putri Rabu, 15 November 2017 21:00:12
Blackpink (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejutan menarik bagi penggemar musik K-Pop dalam film Justice League. Video klip single As If It's Your Last milik Blackpink sempat muncul pada salah satu adegan Justice League.

Keberadaan video klip Blackpink dalam Justice League sudah terkuak sejak akhir Oktober lalu. Penggemar yang jeli melihat cuplikan video klip Blackpink pada layar televisi di belakang Batman (Ben Affleck) dalam salah satu teaser promo.

Adegan tersebut ternyata diambil saat Batman berada di markas The Flash (Ezra Miller).

Kehadiran video klip Blackpink kemudian dikonfirmasi oleh Eric Nam. Penyanyi asal Korea Selatan ini membahas Blackpink bersama Ezra Miller ketika mewawancarai para pemain Justice League di London, Inggris pada Kamis (9/11).

"Iya, saya tahu Blackpink. Saya menyukai lagu itu. Nadanya seperti bernuansa reggaeton," kata Ezra Miller.

Eric Nam lalu menyanyikan irama serta lirik lagu As If It's Your Last di depan Ezra Miller.

Mendengar lagu Blackpink tersebut, Ezra Miller langsung berjoget. Aksinya mengundang tawa pemain Justice League lain. Bahkan Gal Gadot sempat memukul badan Ezra Miller sambil tertawa geli.

Studio Warner Bros juga memasukan informasi tentang lagu Blackpink pada credit title Justice League. Judul lagu dalam dua bahasa, penyanyi hingga pengarang lagu As If It's Your Last tertulis seperti yang diunggah oleh netizen di dunia maya.

(dira / gur)

 

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.