Unggahan Chanyeol EXO Ini di Indonesia Dapat Like Terbanyak Instagram Korea 2017

Andira Putri | 12 Desember 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chanyeol EXO mendominasi daftar tahunan Instagram Korea Selatan tahun 2017.

Video dan foto unggahan Chanyeol sukses mendapat like terbanyak seperti diumumkan pada Selasa (12/12).

Video dengan like terbanyak di Instagram Korea Selatan 2017 menampilkan Chanyeol bergaya imut. Personel EXO ini duduk sambil memainkan efek kelinci.

Gaya imut Chanyeol semakin terlihat berkat rambut yang diwarnai biru.

Video Chanyeol memberikan kesan tersendiri bagi penggemar Indonesia. Pasalnya, video diunggah ketika EXO tengah berada di Indonesia pada awal September lalu.

EXO tampil dalam acara Music Bank Live in Jakarta di JIEXPO Kemayoran. Tidak ada penjelasan jika video tersebut juga diambil saat Chanyeol menetap di Indonesia.

Sementara foto dengan like terbanyak di Instagram Korea Selatan 2017 diunggah Chanyeol pada akhir Mei lalu. Foto menghadirkan para personel EXO yang tengah makan di restoran masakan Jepang. Mereka berkumpul untuk merayakan ultah leader Suho.

"Kami tentu harus berkumpul saat merayakan ulang tahun sang pemimpin. Saya mencintaimu dan selamat ulang tahun Suho," tulis Chanyeol dalam caption foto tersebut.

Selain itu, Chanyeol juga menjadi salah satu sosok dengan followers terbanyak di Instagram Korea Selatan pada tahun 2017. Personel EXO ini menempati posisi kedua dan G-Dragon berada pada posisi pertama.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait