Ini Tugas Khusus Para Personel SHINee di Pemakaman Jonghyun

Andira Putri | 19 Desember 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Jonghyun dengan para personel SHINee tergambar hingga akhir hayatnya. Keempat personel SHINee, yaitu Onew, Key, Minho, dan Taemin akan memiliki tugas khusus di pemakaman Jonghyun pada Kamis (21/12) mendatang.

Berdasarkan laporan Soompi, Selasa (19/12), para personel SHINee bertugas sebagai sang joo alias pemimpin pengiring jenazah. Posisi sang joo biasanya diambil oleh kerabat terdekat almarhum yang berjenis kelamin laki-laki.

Para personel SHINee mengambil alih tugas tersebut karena sudah menganggap Jonghyun seperti keluarga mereka sendiri. Apalagi Jonghyun juga tidak memiliki saudara laki-laki. 

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin (18/12). Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di sekitar asap dari briket batubara dalam apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan. 

Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee sempat menulis surat tentang kondisi mentalnya kepada salah satu sahabat. Jonghyun SHINee mengungkapkan penderitaan yang menyelimuti hatinya. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait