miss A Bubar, Fei Kenang Masa Debut Mereka

Andira Putri | 28 Desember 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel miss A, yaitu Fei buka suara tentang bubarnya girl band tersebut. Agensi JYP Entertainment mengumumkan kabar bubar miss A pada Rabu (27/12).

Fei miss A mencurahkan isi hatinya tentang miss A lewat Instagram. Ketimbang bersedih, Fei justru ingin mengenang momen penting dalam karier miss A.

Momen tersebut adalah debut miss A. Girl band Korea Selatan ini meluncurkan single perdana Bad Girl Good Girl tahun 2010. Single debut miss A meledak dan mendapat penghargaan Song of the Year dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2010.

Fei mengunggah foto penampilan miss A saat debut dengan Bad Girl Good Girl. Fei bersama Suzy, Min, dan Jia terlihat duduk dalam sebuah studio sambil mengenakan pakaian hitam. Kesan seksi dan penuh percaya diri tergambar dari pose mereka.

"Ini adalah awal dari segalanya. Ini adalah saat di mana saya pertama kali bertemu kalian. Saya akan selalu menghargai dan mencintai seluruh kenangan indah dengan #missA dan dengan kalian semua yang mendukung serta mencintai kami," tutur Fei dalam bahasa Inggris.

Tidak lupa, Fei juga meminta penggemar miss A untuk lanjut mendukung aktivitas solonya. "Apakah kalian sekarang akan menjalani sesuatu yang baru bersama saya dan mengikuti saya untuk menjalani petualangan baru bersama-sama? Saya mencintai kalian #sayA (sebutan penggemar miss A)," tutup Fei.

Fei menjadi salah satu personel miss A yang masih bernaung di JYP Entertainment. Selain Fei, ada Suzy yang memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment pada bulan Agustus lalu.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait