Kenangan Tentang Jonghyun SHINee di Video Klip Dear My Family

Andira Putri | 29 Desember 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi SM Entertainment telah merilis video klip single Dear My Family yang menampilkan Jonghyun SHINee pada Jumat sore (29/12). Dear My Family merupakan single kolaborasi deretan idol SM Entertainment.

Video klip Dear My Family terasa menyentuh. Pasalnya, Dear My Family menghadirkan berbagai macam kenangan tentang Jonghyun SHINee. Video klip diambil sebelum Jonghyun SHINee meninggal dunia, yaitu saat konser SM Town di Tokyo, Jepang tahun 2016. 

Jonghyun SHINee ikut menyanyikan Dear My Family. Lengkingan suaranya bahkan membuka lagu tersebut. Jonghyun SHINee bernyanyi penuh penghayatan. Ekspresi wajah vokalis utama SHINee ini teduh.

Video klip Dear My Family juga menghadirkan foto-foto Jonghyun SHINee di belakang panggung. Jonghyun tampak tertawa bercanda dengan personel SHINee lain. Kemudian Jonghyun SHINee sempat berpose imut dengan Taeyeon SNSD. Foto tersebut kembali membuktikan kedekatan mereka.

Video klip Dear My Family berakhir dengan sebuah pesan khusus dari SM Entertainment kepada Jonghyun SHINee. Mereka berjanji akan selalu mengenang Jonghyun SHINee

"Jonghyun, sosok yang lebih mencintai musik dibandingkan siapapun, sosok yang bahagia di atas panggung, seniman hebat yang senang berkomunikasi dengan penggemar melalui musik. Kami akan selalu mengingatmu," tulis pihak SM Entertainment untuk Jonghyun SHINee.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait