EXO Tiba di Dubai, Langsung Jadi Trending Topic Twitter

Andira Putri | 16 Januari 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO telah tiba di Bandara Internasional Dubai pada Selasa (16/1). EXO berkunjung untuk melihat bagaimana single Power ditampilkan dalam air mancur menari terbesar di dunia, yaitu Dubai Fountain. 

Ini adalah kedatangan pertama EXO ke Dubai. Tidak heran jika penggemar begitu antusias menyambutnya. Banyak penggemar yang datang ke Bandara Internasional Dubai demi bisa melihat personel EXO.

Kehebohan juga terjadi di Twitter. Hashtag #WelcomeToDubaiEXO masuk jajaran trending topic dunia. Lewat hashtag ini, para penggemar membagikan foto EXO di Bandara Internasional Dubai sambil mengekspresikan kebahagiannya telah bertemu sang idola.

"Saya tidak bisa berbicara. Mereka sangat SEMPURNA. YA TUHAN," ucap seorang netizen.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.. saya sungguh senang melihat @weareoneEXO. saya masih tidak percaya sudah melihat mereka dari jarak sangat dekat," kata seorang netizen.

Belum ada informasi tentang apa saja aktivitas EXO selama di Dubai. Begitu pula dengan berapa lama para personel EXO akan menetap disana.

Power merupakan lagu K-Pop pertama yang ditampilkan di Dubai Fountain. Sebelumnya, air mancur menari ini kerap menghadirkan lagu-lagu dari penyanyi Barat. Contohnya adalah Thriller milik Michael Jackson dan I Will Always Love You milik Celine Dion.

Pemilihan Power untuk ditampilkan di Dubai Fountain diapresiasi oleh EXO.

"Kami sangat senang karena lagu kami Power telah terpilih sebagai lagu Korea pertama yang diputar di pertunjukan Dubai Fountain. Tidak hanya merupakan lagu penuh semangat dengan irama mudah diingat, tetapi lirik Power juga berbicara tentang bagaimana seseorang bisa lebih kuat lewat musik yang menyatukan semuanya," terang EXO seperti dilansir The National.


(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait