Tampilkan Kang Daniel Sebagai Model Video Klip, Ini Pertimbangan Duo Davichi

Rizki Adis Abeba | 26 Januari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan Kang Daniel di video klip lagu terbaru milik duo Davichi, “Days Without You”, mengundang kekaguman netizen. 

Video klip yang mengambil latar musim dingin dengan lagu berirama sendu dinilai mampu menampilkan ketampanan Kang Daniel dengan sempurna. Apa yang membuat Davichi mendapuk Kang Daniel sebagai model video klip?

“Setelah mendengarkan lagu ‘Days Without You’ kami berpikir seorang pria protagonis akan sangat cocok dengan video klipnya,” ungkap Kang Min Kyung ketika hadir di siaran radio SBS Power FM “Cultwo Show” pada Kamis (25/01). 

Sosok Kang Daniel yang tidak hanya tampan dan populer, tetapi juga natural dan polos, membuat Davichi yakin dialah model video klip yang mereka cari. “Kami ingin seseorang yang bisa menampilkan citra yang bersih dan murni. Kami juga menampilkan hamparan tanah yang tertutup salju dan beberapa adegan lain di video musik ini,” imbuh Kang Min Kyung.

Meski tidak tampil di video klip, duo Davichi menyempatkan diri mengunjungi lokasi syuting dan memberikan dukungan untuk Kang Daniel. “Kami mengunjungi lokasi syuting video klip di provinsi Kangwon. Sebenarnya kami ingin menghadiahi Kang Daniel dengan daging sapi premium, tapi syuting selesai larut malam jadi kami hanya memberikan hadiah berupa sertifikat saja,” ungkap Lee Hae Ri.

(riz / bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait