Kang Daniel Ulang Tahun, Kedutaan Besar Amerika Serikat di Seoul Ikut Heboh

Andira Putri | 7 Desember 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel akan berulang tahun ke-22 pada tanggal 10 Desember mendatang. Perayaan ulang tahun personel Wanna One ini ikut menghebohkan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Seoul.

Akun Twitter resmi Kedutaan Besar Amerika Serikat di Seoul mengunggah foto iklan ulang tahun Kang Daniel pada Selasa (5/12). Foto tersebut diambil di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Foto menampilkan wajah Kang Daniel di sebuah layar besar. Kemudian tulisan 'Selamat Ulang Tahun ke-22 untuk Kang Daniel Wanna One' memenuhi bagian sampingnya. Iklan tersebut merupakan persembahan dari kumpulan penggemar Kang Daniel.

Sambil mengunggah foto iklan ulang tahun Kang Daniel, pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat di Seoul mengingatkan netizen untuk mengunjungi Times Square jika tengah berada di New York.

"Iklan besar untuk merayakan ulang tahun bintang K-Pop #KangDaniel terpampang di #TimeSquare. Jika kamu tengah berada di kota New York, jangan lupa untuk berhenti dan melihat iklan ini, hadiah spesial dari penggemarnya! #WannaOne," tulis pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat di Seoul.

Unggahan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Seoul mengundang reaksi netizen. Mereka memberikan komentar sambil menghadirkan sejumlah foto Kang Daniel. "Saya akan berhenti disana besok, saya sudah tidak sabar!!" seru netizen. "Terima kasih sudah memperkenalkan Daniel kepada masyarakat Amerika Serikat," ucap salah satu netizen.

Perayaan ulang tahun Kang Daniel tidak hanya ramai dirayakan di Amerika Serikat, tetapi juga Korea Selatan. Foto-foto personel Wanna One ini sekaligus ucapan ulang tahun siap memenuhi sejumlah stasiun kereta bawah tanah.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait