Key Pamer Album Terakhir Jonghyun SHINee: Saya Sangat Mencintai dan Merindukanmu

Andira Putri | 2 Februari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Album terakhir mendiang Jonghyun SHINee berjudul Poet | Artist akhirnya diterima oleh Key SHINee. Vokalis sekaligus rapper SHINee ini memamerkannya via Instagram pada Jumat (2/2).

Key mengunggah foto tengah memegang album terakhir Jonghyun SHINee. Album didekatkan ke arah mulutnya. Kemudian Key memejamkan mata. Penampilan Key terlihat santai dengan hoodie dan topi.

Sambil memamerkan album Jonghyun SHINee, Key mencurahkan isi hatinya. Key mengaku sangat mencintai dan merindukan Jonghyun SHINee.

"Sebuah hadiah berharga yang baru tiba dari Korea. Abang (Jonghyun SHINee), saya sangat mencintai dan merindukanmu. Lakukan apa yang kamu mau. #Shinin' #BeforeOurSpring," tulis Key.

Aksi Key memamerkan album terakhir Jonghyun SHINee membuat netizen tersentuh. Mereka ikut merindukan Jonghyun SHINee sama seperti Key.

"Shawol (sebutan kumpulan penggemar SHINee) berada di sisimu dalam setiap langkah, kami juga merindukan dan mencintainya sepertimu," tulis seorang netizen.

"Saya sangat merindukannya, tetapi saya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaanmu...terima kasih sudah begitu kuat belakangan ini," tambah salah satu netizen.

Album terakhir Jonghyun SHINee dirilis pada tanggal 23 Januari lalu. Album ini memiliki dua single andalan, yaitu Shinin' dan Before Our Spring.

Kedua single tersebut memiliki nuansa berbeda. Shinin' terkesan lebih ceria sementara Before Our Spring mengusung gaya melankolis.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait