Gabung di Grup Penggemar, Bae Suzy Malah Alami Hal Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Maret 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bae Suzy nimbrung di grup chat Kakaotalk penggemarnya. Menggunakan nama Suzing, Bae Suzy mengungkapkan bahwa akun tersebut adalah dirinya yang sesungguhnya. 

Namun tak ada yang percaya bahwa dia adalah benar-benar Bae Suzy. Salah satu anggota grup meminta bukti padanya. Dia pun mengirimkan selfie terbarunya. Tak disangka responnya tak sesuai harapan mantan member Miss A tersebut. 

"Dari mana kamu mendapatkan foto itu," kata seorang anggota grup, seperti dikutip Kstarlive. Dia pun membalas, "aku baru saja mengambilnya (berselfie)," seperti dikutip kstarlive.com, baru-baru ini. 

Tapi lagi-lagi tak ada satu pun yang percaya. "Jangan bercanda kami tak percaya," kata anggota grup lainnya. Suzy akhirnya menyerah dan keluar dari grup. 

Lewat salah satu akun media sosialnya pelantun lagu Holiday itu pun membuktikan Suzing adalah dirinya dengan mengunggah screen capture percakapan di grup tersebut. 

Ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Taemin dan Key SHINee juga pernah mengalami nasib sama seperti Bae Suzy, di mana mereka bergabung dengan grup penggemar tapi tak ada satu pun yang percaya bahwa mereka benar-benar sosok yang diidolakan para anggota grup chat tersebut. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait