Mirip G-Dragon, Ini Potret Taeyang Saat Berangkat Wajib Militer

Andira Putri | 12 Maret 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyang telah tiba di Divisi Pelatihan Infanteri 6, Cheorwon, Gangwon, Korea Selatan pada Senin siang (12/3). Dalam divisi ini, Taeyang siap menjalankan tugas wajib militernya. 

Potret Taeyang saat hendak berangkat wajib militer terbilang menarik. Pasalnya, penampilan Taeyang menyerupai sahabatnya, yaitu G-Dragon. Leader Bigbang ini sudah lebih dulu berangkat wajib militer pada akhir Februari kemarin.

Sama seperti G-Dragon, Taeyang datang dengan fashion serbahitam. Taeyang mengenakan kaus dan masker berwarna senada. Kepalanya yang kini botak ditutupi topi kupluk layaknya G-Dragon.

Perbedaan penampilan Taeyang dan G-Dragon hanya terdapat pada jaket mereka. Warna jaket Taeyang tidak hitam melainkan biru tua.

Taeyang datang ke tempat wajib militer bersama staf agensi YG Entertainment. Sang istri, yaitu Min Hyo Rin tidak tertangkap kamera meski ada laporan jika ia ikut mengantar. 

Taeyang lalu menyapa deretan penggemar dan awak media yang telah menunggunya. Taeyang sempat melambaikan tangan hingga bersujud sebagai bentuk hormat kepada mereka. "Saya akan kembali dengan selamat," ujar Taeyang seperti dilansir Soompi

Taeyang menjadi personel Bigbang ketiga yang melaksanakan wajib militer setelah T.O.P dan G-Dragon. Keberangkatan Taeyang disusul oleh Daesung yang siap bertugas sehari kemudian. Sementara Seungri dijadwalkan wajib militer setelah menyelesaikan promosi film dan album solo terbaru. Selamat bertugas, Bigbang!

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait