Stray Kids Debut, Langsung Rajai Tangga Lagu 10 Negara

Andira Putri | 27 Maret 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stray Kids resmi debut lewat single District 9 dari album I am Not pada Senin (26/3). Debut boyband agensi JYP Entertainment ini disambut meriah oleh para penggemar.

Buktinya Stray Kids langsung merajai tangga lagu iTunes di 10 negara seperti dilaporkan Soompi. Stray Kids meraih popularitas mulai dari negara Asia hingga Amerika Selatan. District 9 menempati posisi pertama di tangga lagu Indonesia, Singapura, Kanada, Argentina serta Chili.

Pencapaian Stray Kids sebenarnya tidak terlalu mengagetkan. Mereka pernah mencetak prestasi serupa sebelum debut. Album pre-debut Stray Kids bertajuk Mixtape sempat menjuarai tangga lagu iTunes di empat negara. Album tersebut dirilis pada awal Januari kemarin.

Stray Kids merupakan boyband jebolan ajang kompetisi berjudul sama yang tayang tahun 2017. Boyband ini beranggotakan sembilan orang, yaitu Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Stray Kids mengusung konsep hip-hop dengan musik menghentak. Genre musik ini terlihat dalam single District 9. Rap mendominasi disusul oleh vokal melengking dan tempo cepat.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait