Lisa Blackpink Ulang Tahun, YG Entertainment Umumkan Kesiapan Comeback

Andira Putri | 28 Maret 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa Blackpink berulang tahun ke-21 pada Selasa (27/3) kemarin. Seiring dengan ulang tahun Lisa, Yang Hyun Suk selaku pendiri agensi YG Entertainment mengumumkan persiapan comeback Blackpink.

Blackpink dijadwalkan comeback pada bulan Mei. Ini terungkap dari unggahan di akun Instagram Yang Hyun Suk sehari setelah ulang tahun Lisa Blackpink.

"#Mei_Akan_Menjadi_Bulan_Untuk_Blackpink," tulis Yang Hyun Suk. Sambil membeberkan bulan comeback Blackpink, Yang Hyun Suk juga berbagi perkembangan terbaru grup lain. Yang Hyun Suk berbicara soal pencapaian iKON dan Bigbang serta jadwal comeback Winner. 

"#Flower_Road #Love_Scenario #13_Hari_Berturut-turut_Bigbang_Meraih_Posisi1 #iKON_Seperti Zombie_Mendominasi_TanggaLagu_Selama_63_Hari #Winner_Sudah_Siap_Tampil #April_Untuk_Winner," lanjut Yang Hyung Suk.

Pengumuman kesiapan comeback Blackpink disambut meriah oleh netizen. Mereka mengaku tidak sabar melihat aksi Lisa dan kawan-kawan. 

"BLACKPINK??? YA TUHAN TERIMA KASIH PAPA YG KAMI TELAH MENUNGGU MEREKA SEJAK TAHUN LALU," kata seorang netizen. "Saya tidak sabar untuk Blackpink," ujar salah satu netizen. "SEMOGA BULAN MEI SEGERA DATANG," timpal netizen lain.

Sementara Lisa Blackpink sempat mengungkapkan rasa syukurnya kepada penggemar. Lisa Blackpink tersentuh atas hadiah serta ucapan ulang tahun dari mereka.

"Halo Blinks (sebutan penggemar Blackpink)!! Saya sangat ingin berterima kasih atas seluruh hadiah dan ucapan ulang tahun dari kalian. Ulang tahun saya jadi luar biasa karena kalian semua! Terima kasih banyak," ujar Lisa Blackpink lewat akun Instagram resmi girlband tersebut.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait