PDKT Singkat, Kim Bum dan Oh Yeon Seo Resmi Pacaran

Andira Putri | 29 Maret 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2018 menjadi masa penuh cinta bagi selebriti Korea Selatan. Sekarang giliran Kim Bum dan Oh Yeon Seo yang resmi berpacaran.

Kim Bum dan Oh Yeon Seo menjadi pasangan setelah PDKT singkat. Menurut perwakilan agensi Oh Yeon Seo, yaitu Celltrion Entertainment, mereka dekat sejak awal Maret 2018.

“Setelah Hwayugi (drama Oh Yeon Seo) berakhir pada awal Maret, mereka menjadi teman ketika bertemu dalam sebuah pertemuan dan lama-kelamaan berpacaran. Mereka menyimpan perasaan terhadap satu sama lain lalu mulai saling mengenal,” ujar perwakilan Celltrion Entertainment seperti dilansir Soompi pada Kamis (29/3).

Hal serupa dituturkan oleh perwakilan Starship Entertainment selaku agensi Kim Bum. Mereka menyebut jika Kim Bum dan Oh Yeon Seo baru berpacaran.

“Mereka masih berada dalam tahap awal hubungan cinta,” tambah perwakilan Starship Entertainment.

Ini adalah kali kedua kisah cinta Kim Bum dan Oh Yeon Seo terkuak ke publik. Kim Bum pernah terlibat cinta lokasi dengan Moon Geun Young pada tahun 2013 hingga 2014. Mereka jatuh cinta karena sama-sama membintangi drama Goddess of Fire.

Sementara Oh Yeon Seo sempat berpacaran dengan Lee Jang Woo tahun 2013. Mirip kisah Kim Bum, mereka menjalin cinta karena terlibat dalam drama Oh Jang Ryong is Coming.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait